Free Download Android ,Solution Tips Trick Aplikasi Terupdate

APLIKASI PHOTOGRAFER ANDROID


Semakin hari dengan cangihya tecknologi yang berkembang terutama di bidang Celular yaitu android ,yang kini sudah menjadi kebutuhan pokok untuk semua umat manusia yang ada di dunia ,dari mulai anak anak sampai Dewasa tanpa hari terlepas dari yang namanya Hanphone terutama Android ,dan pada era sekarang yng jadi kebutuhan semi primer adalah media sosial dan internet yang secara drastis perkembanganya sangat sangat siknifikan ,salah satu alternatif untuk kita melakukan komunikasi lewat dunia maya yang memudahkan kita bisa terhubung ke semua umat manusia yang ada di seluruh dunia , kebutuhan kebutuhan pelengkap media sosial dan internet tidak terlepas dari apa yang namanya Foto atau selfie yang sekarang lagi marak , foto bagus dan menarik menjadi idaman dan minat para pengguna media sosial terutama sebagai penanda existensi seseorang di dalam media sosial itu sendiri .


Dan pada kesempatan yang indah ini saya akan berbagi 2 Aplikasi editing Foto Untuk Android yang sedikit bisa merubah tampilan foto kalian lebih indah dan lebih menarik . layakya seorang Photografer Handal 

kalau dulu editing saya selalu menggunakan Aplikasi PC yaitu Photosoap setelah saya ketemu dengan kedua Aplikasi ini hampir jarang melakukan editing dengan PC karena Kedua aplikasi ini bisa di bilang sangat mampu bersaing secara hasil yang gak kalah dengan hasil editan dari photosoap PC dan  yang terpenting aplikasi ini lebih simple dan lebih mudah di gunakan di banding aplikasi sekelas photosoap PC maupun Android .saya juga termasuk orang yang sangat suka dengan fasilitas yang murah murah tapi tidak murahan mungkin ini bisa jadi alternatif but kalian yang akan tampil beda layknya seorang Photografer tanpa harus membeli Kamera Mahal dan perangkat Komputer untuk melakukan Editing .


Saya akan sedikit Review hasil dari editan saya yang saya foto mengunakan Camera dari Andromax A besutan dari Haier dan saya edit menggunakan 2 Aplikasi Editing Foto Yaitu Snapseed Apk dan Picsart Photo Studio 







Itulah hasil editan saya yang mulus hanyya mengunakan ke dua Aplikasi tadi tanpa ada campur tangan dari Aplikasi Komputer Apapun mulus hanya mengunakan Andromax A /Android kelas menengah Kebawah dengan Qualitas kamera yang bisa di bilang masih sangat minim.



Buat temen Temen yang tertarik untuk Coba aplikasi Tadi Bisa di download Via Playstore atau pada link yang saya siapkan di akhir artikel .



APLIKASI PHOTOGAFER ANDROID 



1. SNAPSEED 


Review Snapseed Apk
  • Tampilan Editing Foto Awal
  • Tool Snapsheed 
  •  Filter Fhoto Snapsheet 

2. PICARTS PHOTO STUDIO 
Review Picart PhotoStudio Apk
  • Tampilan Awal Editing Menggunakan Picart 
  • Tool Filter sebagai menu editing dari Picsart
Oke guys itulah Kedua Aplikasi Photografer Android yang biasa saya gunakan untuk editing foto ,keberhasilan sebuah Editing adalah ketelitian dan fokus yang tinggi yang menghasilkan sebuah editan menjadi lebih indah ,Untuk cara penggunaanya Gogling aja ya Guys gak sempet nulis lagi Fokus  Next Projeck lagi dalam tahap Uji Coba Aplikasi Mod saya sendiri Yaitu Pengabungan Aplikasi Snapssed dan Picart yang saya gabung menjadi satu dalam satu aplikasi ,agar mudah dipakai tentunya dan aplikasi Mod yang saya bikin sudah pakai bahsa Indonesia mungkin akan lebih gampang di pahami ...Ditunggu Netx Artikel Ya Guys ...

Link Download 

Semoga Bermanfaat


Markitem Menet

Author :

Terimakasih, telah Membaca Artikel mengenai APLIKASI PHOTOGRAFER ANDROID . Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan Berlangganan pada Youtube Channel. Jika Ada Pertanyaan ataupun Kritik Dan saran Silahkan Anda Tulis Melalui Kotak Komentar Yang Sudah Tersedia,Bila Bermanfaat Share this Artikel !!
Bagikan Artikel

1 komentar:

Thank a lot! Really great post you have shared with us.

PESAN DAN KOMENTAR FAST RENSPON CALL\WA 0858-7855-5531 ( No SMS )
Saya Sangat Senang Dengan Pengunjung Yang Memberikan Komentar Setiap Kali Selesai Membaca Artikel Saya ,Itu Adalah Cara Memberitahu Saya Bahwa Anda Telah Berkunjung Ke Blog Saya ,Berikan Pula Pesan , Saran Dan Kritik Membangun Sebagai Penyemangat Untuk Menjadikan Blog ini Lebih Baik Lagi .

Peraturan Berkomentar
- *Berkomentar Sesuai Artikel Diatas
- *Gunakan Bahasa Yang Jelas Yang Mudah Di Pahami
- *Relevan
- *Sopan
- *Komentar SPAM Akan Saya Hapus Setelah Saya Review
- *Lapor Jika Ada Link Mati
- *Mohon Maafdan harap maklum Jika Saya tidak Bisa balas satu
satu Komentar Yang anda berikan karena saya juga sibuk
dengan pekerjan kantor