Free Download Android ,Solution Tips Trick Aplikasi Terupdate

Solusi Termudah Bagi Android Yang Terkunci Lupa Pola Lupa Sandi Dll


Mengamankan privacy kita di android dengan memberikan password atau pola kadang malah menjadi bumerang bagi kita mungkin bisa karena lupa atau karena ada orang yang yang iseng membuka smartphone kita hingga terkunci. Di postingan ini saya akan menujukan cara termudah buka smartphone yang terkunci.
Saya membuat tutorial ini untuk yang bagi yang lupa dan semoga tutorial ini tidak disalah gunakan.
Disini ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan:
1.Dengan Menggunakan Fitur Forgot Passoword
Caranya adalah dengan mengklik Forgot password atau Pattern. Kemudian, masukkan username dan password akun Google Anda dan tekan Sign in. Sebelum melakukan ini, pastikan smartphone kamu bisa mengakses internet, baik melalui koneksi WiFi atau paket data. Bila belum internet kamu belum di aktifkan terlebih dahulu, coba dengan menggunakan panggilan ke smartphone kemudian jawab panggilan tersebut dan langsung klik tombol home dan masuk ke setting dan aktifkan internet atau wifi kamu.
2.Dengan Bantuan Software Di PC
Ada sebuah software yang bisa membaca pola yang kita buat yang bernama SRSRoot, program ini biasa digunakan untuk me-root smartphone kamu tapi ada beberapa persyaratan untuk membaca pola nya, syaratnya harus sudah di root telebih dahulu, kamu bisa mencoba root android kamu dengan software tersebut dengan memilih tombol Root

Bila Root berhasil kamu klik tombol ADB ToolBox di situ ada beberapa pilihan:
– Reset Unlock – Untuk menghapus Password atau PIN
– Reset Gesture Lock – Untuk menghapus Pola atau Pattern
– Read Gesture Lock – Untuk Membaca Pola
Gambar Read Gesture Lock

3.Dengan Factory Reset
Cara di di terapkan disini memang paling mudah tapi akan menghapus semua aplikasi dan game serta kontak2 yang telah tersimpan. Kalo ingin mencoba tips dari kami berarti telah siap menghadapi resiko kehilangan semua aplikasi dan game serta kontak (kecuali sebelumnya telah terbackup di sdcard atau SIM Card kita.
Membuka password dengan Factory reset
Cara ini paling mudah tapi akan menghapus semua aplikasi dan game serta kontak2 yang telah tersimpan. Kalo ingin mencoba tips dari kami berarti telah siap menghadapi resiko kehilangan semua aplikasi dan game serta kontak (kecuali sebelumnya telah terbackup di sdcard atau SIM Card kita).
Hampir semua smartphone ada sebuah tool yang bernama recovery yang bisa di akses secara rahasia. Tapi rata-rata caranya berbeda-beda untuk mengakses recovery ini. Berikut ini kombinasi2 yang umum biasa digunakan silahkan dicoba salah satunya:
1.Matikan smartphone kamu dulu, kemudian Tekan Tombol Volume Atas dan tahan, terus tekan juga Tombol Power dan tahan…tahan terus sampai terasa android kamu mau hidup kemudian lepaskan.
2.caranya sama kaya di atas tapi gunakan kombinasi Volume Bawah dan Power
3.Gunakan tombol Volume atas,bawah dan Power
Apabila ketiga cara diatas belum berhasil coba cari di google petunjuk cara masuk ke recovery mode sesuai dengan smartphone kamu.
Gambar recovery mode ( Setiap HH berbeda beda tampilanya )

Apabila berhasil Gunakan tombol volume untuk mengarahkan pilihan ke Wipe Data/Factory Reset dan tekan tombol Power untuk melakukan eksekusi. Tunggu sampai selesai proses reset selesai. Setelah selesai, pilih Reboot system now. Selesai, smartphone akan hidup kembali dengan kondisi seperti saat pertama kali beli dan Anda dapat masuk tanpa sandi atau pola.


Markitem Menet

Author :

Terimakasih, telah Membaca Artikel mengenai Solusi Termudah Bagi Android Yang Terkunci Lupa Pola Lupa Sandi Dll. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan Berlangganan pada Youtube Channel. Jika Ada Pertanyaan ataupun Kritik Dan saran Silahkan Anda Tulis Melalui Kotak Komentar Yang Sudah Tersedia,Bila Bermanfaat Share this Artikel !!
Bagikan Artikel

PESAN DAN KOMENTAR FAST RENSPON CALL\WA 0858-7855-5531 ( No SMS )
Saya Sangat Senang Dengan Pengunjung Yang Memberikan Komentar Setiap Kali Selesai Membaca Artikel Saya ,Itu Adalah Cara Memberitahu Saya Bahwa Anda Telah Berkunjung Ke Blog Saya ,Berikan Pula Pesan , Saran Dan Kritik Membangun Sebagai Penyemangat Untuk Menjadikan Blog ini Lebih Baik Lagi .

Peraturan Berkomentar
- *Berkomentar Sesuai Artikel Diatas
- *Gunakan Bahasa Yang Jelas Yang Mudah Di Pahami
- *Relevan
- *Sopan
- *Komentar SPAM Akan Saya Hapus Setelah Saya Review
- *Lapor Jika Ada Link Mati
- *Mohon Maafdan harap maklum Jika Saya tidak Bisa balas satu
satu Komentar Yang anda berikan karena saya juga sibuk
dengan pekerjan kantor