Free Download Android ,Solution Tips Trick Aplikasi Terupdate

Cara Mengaktifkan init.d Di Android


Init.d mempunyai peran yang penting dalam hal optimalisasi dan kustomisasi android, dengan ini memungkinkan kita untuk menginstall script dan mods yang akan dijalankan saat proses booting awal. Sebagian besar script untuk optimalisasi atau tweak di android membutuhkan init.d untuk menjalankannya.
Bagi kamu yang tidak tahu bagaimana cara mengaktifkan init.d di Android kamu, silahkan ikuti cara termudah yang akan kami share disini. Tutorial ini dapat dilakukan di setiap smartphone atau tablet yang menggunakan system operasi android.
Persiapan 
– Sebelum mengikuti tutorial cara mengaktifkan init.d pastikan android kamu sudah di root terlebih dahulu. untuk cara mendapatkan akses root di android kamu silahkan search di google cara rootnya.
– Setelah di root kamu di haruskan instal aplikasi Busybox  yang bisa kamu dapatkan di Google Play Store. Setelah terinstall busybox jalankan aplikasi tersebut kemudian pilih “Normal Install” setelah selesai Reboot.
Proses mengaktifkan init.d

Install aplikasi universal init.d 


  • – Jalankan aplikasinya kemudian klik “Activate” dan selanjutnya “Verify
  • – Setelah itu Reboot (matikan kemudian hidupkan lagi)



Markitem Menet

Author :

Terimakasih, telah Membaca Artikel mengenai Cara Mengaktifkan init.d Di Android. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan Berlangganan pada Youtube Channel. Jika Ada Pertanyaan ataupun Kritik Dan saran Silahkan Anda Tulis Melalui Kotak Komentar Yang Sudah Tersedia,Bila Bermanfaat Share this Artikel !!
Bagikan Artikel

1 komentar:

terima kasih min.. dicoba dulu ya..
sukses terus buat artikelnya

PESAN DAN KOMENTAR FAST RENSPON CALL\WA 0858-7855-5531 ( No SMS )
Saya Sangat Senang Dengan Pengunjung Yang Memberikan Komentar Setiap Kali Selesai Membaca Artikel Saya ,Itu Adalah Cara Memberitahu Saya Bahwa Anda Telah Berkunjung Ke Blog Saya ,Berikan Pula Pesan , Saran Dan Kritik Membangun Sebagai Penyemangat Untuk Menjadikan Blog ini Lebih Baik Lagi .

Peraturan Berkomentar
- *Berkomentar Sesuai Artikel Diatas
- *Gunakan Bahasa Yang Jelas Yang Mudah Di Pahami
- *Relevan
- *Sopan
- *Komentar SPAM Akan Saya Hapus Setelah Saya Review
- *Lapor Jika Ada Link Mati
- *Mohon Maafdan harap maklum Jika Saya tidak Bisa balas satu
satu Komentar Yang anda berikan karena saya juga sibuk
dengan pekerjan kantor